Kroasia Masuk Babak Final Piala Dunia 2018 Setelah Kalahkan Inggris

Kroasia Masuk Babak Final Piala Dunia 2018 Setelah Kalahkan Inggris

Kroasia Masuk Babak Final Piala Dunia 2018 Setelah Kalahkan Inggris – Pertandingan babak semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia yang berhadapan dengan Inggris telah usai. Pertandingan tersebut digelar pada hari Kamis 12 Juli 2018 dinihari dan diselenggarakan di Sation Luzhniki, Russia. Kroasia masuk babak final Piala Dunia 2018 setelah kalahkan Inggris dengan skor akhir 2-1. Ini merupakan untuk pertama kalinya Kroasia berhasil melaju ke babak final Piala Dunia.

Baca Juga : Kabar Terbaru Mengenai Pindahnya Christiano Ronaldo Ke Juventus

Inggris unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh Kieran Trippier sejak awal-awal pertandingan baru dimulai. Hingga akhirnya Kroasia sukses menyamakan skor dan berhasil mengungguli Inggris di babak tambahan. Setelah berhasil menaklukkan Inggris di laga ini, Kroasia akan berhadapan dengan Perancis di babak final Piala Dunia 2018 pada 15 Juli 2018 nanti. Sementara itu, Inggris akan berhadapan dengan Belgia untuk memperebutkan juara ketiga Piala Dunia 2018.

Sejak pertandingan baru dimulai 5 menit, Inggris sudah memberikan kejutan Kroasia dari Kieran Trippier. Awalnya Luka Modric yang melakukan pelanggaran terhadap Dele Alli di depan kotak penalti Kroasia. Pelanggaran tersebut membuat wasit memberikan tendangan bebas kepada Inggris. Pelanggaran tersebut harus dibayar mahal dengan sebuah tendangan bebas cantik dari Trippier tepat di menit ke-5. Alhasil gol tersebut membuat Inggris unggul di awal pertandingan dengan skor 0-1 atas Kroasia.

Agen Sbobet – Agen Maxbet – Casino Online – Agen Sbobet Piala Dunia 2018

Hingga pada akhir babak pertama usai, tidak ada tambahan gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Kroasia harus tertinggal satu gol dari Inggris sejak awal pertandingan baru dimulai. Di babak kedua, Kroasia memberikan tekanan kepada pertahanan Inggris, namun masih belum membuahkan gol. Berbagai peluang pun didapatkan oleh Kroasia yang berjuang untuk dapat menciptakan satu gol dan menyamakan kedudukan.

Perjuangan dan tekanan yang diberikan oleh Kroasia ternyata tidak sia-sia dan membuahkan hasil. Pada menit ke-68, Ivan Perisic berhasil menyumbang satu gol dan berhasil menyelamatkan Kroasia dari ketertinggalannya. Berawal dari umpan crossing Sime Vrsaljko yang berhasil diselesaikan oleh Perisic untuk membuat gol dan sekaligus membuat kedudukan berubah menjadi 1-1. Setelah lahirnya gol tersebut, Kroasia menjadi tampil bersemangat kembali.

Sampai akhir babak kedua selesai dimainkan pun kedudukan masih sama kuat 1-1. Sehingga pertandingan tersebut pun diberikan babak extra untuk mendapatkan pemenang dari pertandingan tersebut. Hingga akhirnya di menit ke-109, pendukung Kroasia bergemuruh setelah Mario Mandzukic menjadi pahlawan untuk Kroasia dan berhasil membalikan keadaan. Sampai pertandingan selesai, skor tetap 2-1 dengan keunggulan Kroasia atas Inggris.

Kroasia Masuk Babak Final Piala Dunia 2018 Setelah Kalahkan Inggris

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *